Kamu punya postur tubuh pendek ? 9 tips ini bisa buat kamu tampil modis


Bagi wanita fashion adalah gaya hidup sekaligus kebutuhan sebagai penunjang penampilan mereka. Sangat banyak model - model gaya fashion terbaru, trendy di sekeliling mereka.

Wanita bertubuh tinggi merupakan bentuk ideal tubuh proporsional tentunya apapun tren fashion yang berkembang selalu cocok untuk mereka. nah bagaimana dengan wanita berpostur/bertubuh  pendek atau bertubuh mugil ? apakah bisa tampil modis ? tentu saja bisa,  dengan menyimak tips berpakaian untuk wanita bertubuh pendek ini, kamu akan tampil modis.



1. motif vertical cocok buat kamu yang punya tubuh pendek nih alasannya


Sdah bukan rahasia umum lagi bagi kamu yang punya tubuh pendek cara ini memang ampuh menyamarkan tubuh kamu yang pendek tersebut, namun kamu tau gak alasannya ?

kalo belum tau simak nih alasannya, motif vertical akan menarik mata dari atas dan kebawah hal ini menimbulkan ilusi tinggi pada tubuh kamu, beda dengan motif garis horizontal yang akan membarikan kesan lebar dan tentunya efek ilusi yang kamu dapatkan ya tubuh kamu jadi melebar/ pendek. so jangan sampai salah pilih motif ya.



pakaian-untuk- wanita- pendek
Celana motif vertikal via pinterest.com


2. bicara soal rok model a-line memang paling cocok buat kamu 

rok pendek yang kamu pakai akan memberikan kesan tinggi karena kaki kamu akan terlihat jenjang. eit jangan salah pilih rok ya,rok pendek banyak jenisnya lho salah - salah pilih rok akan membuat kamu jadi tambah pendek, rok pendek model ketat yang memperlihatkan bentuk paha akan memberikan kesan tubuh jadi mungil. dan rok model sampai betis juga memberikan efek pendek soalnya model ini menutupi bagian paha. model rok a-line lah yang cocok untuk kamu.



rok-model-a-line
A-line rok via id.aliexpress.com

3. kalo kamu gak bisa memadukan warna pakaian, kamu bisa kog memakain pakaian dengan warna monocrom


kesan tinggi tidak hanya dengan memadukan warna yang serasi antara atasan dan bawahan, bisa juga dengan busana monocrom yang artinya antara warna atasan dan bawahan memiliki warna yang sama. Jadi jika kamu memakai baju warna abu - abu maka rok/celana kamu juga berwarna abu - abu, kira - kira kamu tau gak alasannya kog wanita bertubuh pendek disaranin memakai tips ini ?

nih jawabannya sebenernya konsepnya sama pada pakaian bermotif vertikal, hal ini juga berlaku pada warna monocrom , mata akan melihat ke atas dan kebawah secara keseluruhan tanpa ada sesuatu yang menjadi fokus di bagian tengah antara bawahan dan atasan. jika kamu tidak ingin repot - repot kenakan saja dress yang punya 1 warna. tips yang satu ini memang simple dan mudah pengaplikasiaanya.



dress untuk wanita bertubuh pendek
Dress via pinterest.com

4. Memakai pakaian yang gak tanggung adalah pilihan cerdas






Sebenernya tips mudah untuk memiliki ilusi tubuh tinggi adalah memilih busana yang pendek atau panjang sekalian sampai kaki. tren fashion sekarang memang banyak celana yang digulung ke atas. Fashion jenis ini gak cocok buat kamu alasannya kamu hanya akan terlihat sangat pendek, jika tidak percaya cobalah dan lihat kedepan kaca dan perhatikan baik - baik hasilnya kamu pasti akan terlihat pendek berbeda jika rok atau celana kamu tidak di gulung. kalo kamu tidak percaya diri dengan model a-line rok kamu bisa kog menggunakan maxy dress.



maxy-dress
Maxy dress via pinterest.com


5. Jangan ragu menggunakan sepatu model high heel agar kamu terlihat tinggi secara instant



Sepatu merupakan salah satu fashion wanita, banyak sekalii mode - mode sepatu sampai - sampai bingung mau milih sepatu mana yang cocok untuk dipakai. Banyak orang yang tau kalo sepatu high hell membuat kamu jadi tinggi, sepatu jenis ini bukan hanya memberikan kamu tinggi secara instant namun juga kamu akan berdiri tegap jadi tinggi kamu menjadi maksimal. so jangan ragu memakain sepatu high heel namun liat kondisi dan keadaan juga ya.




high-heel
High hell via pinterest.com


6. untuk ukuran belt kamu cukup pilih yang kecil saja agar terlihat pas dipakai dan tidak menonjolkan kesan kalo kamu pendek.


pasti kamu  berfikir apa sih gunanya belt kecil lah jangan - jangan kamu gak tau apa itu belt , belt itu ikat pinggang. kalo kamu mengenakan belt kecil kesan yang didapat tubuh kamu tu berisi. ingat ya mata manusia akan memperhatikan hal - hal yang dianggap mencolok, bayangkan saja jika kamu memakai belt besar pusat perhatian akan tertuju pada belt tersebut. sehingga seolah - olah tubuh kamu termakan oleh belt hha.

oya mengenakan belt kecil juga berfungsi sebagai pemanis, belt ini akan membentuk tubuh kamu sehingga orang tidak kan terlalu fokus dengan tubuh kamu yang pendek, apalagi jika kamu punya bentuk tubuh bagus pasti banyak tuh orang yang gagal fokus.









Belt-kecil-untuk-wanita-bertubuh- pendek




7. Kalo kamu tidak suka rok pendek, coba gunakan celana/ rok model high waist fashion ini cocok banget buat kamu 



tips berpakaian untuk wanita bertubuh pendek yang satu ini memang sangat ampuh sama halnya dengan high hell memakai celana high waist akan mengubah tampilan kamu tinggi sekejab, kog bisa ? celana model ini adalah celana yang memiliki potongan pinggang lebih tinggi dari potongan pinggang pada celana biasa, nah udah ketebakkan mengapa tips ini ampuh ? ya dengan potongan pinggang yang tinggi otomatis kamu menciptakan ilusi kaki kamu terlihat panjang. 




celana model High-waist-untuk- wanita pendek
High waist via pinterest.com



8. Kamu sering menggulung celanamu ? mulai sekarang hindari ya soalnya gak cocok banget buat kamu 



Tren fashion sekarang yaitu menggulung celana ke atas, tren ini sangat gak cocok lho buat kamu, mau tau alasannya ? sederhananya ketika orang melihat penampilan kamu apa yang mereka lihat ? yang mereka lihat tentu bagian celana kamu yang tergulung tersebut sehingga hasilnya mereka tidak melihat kaki kamu secara keseluruhan.terlalu fokus pada bagian celana yang digulung tersebut membuat kamu terlihat pendek.




tren-fashion-wanita-bertubuh-pendek
Image via pinterest.com



9. Tas besar membuat kamu tambah pendek nih alasannya



Kamu pecinta tas ? atau kamu punya banyak koleksi di lemarimu ?. mulai sekarang kamu harus hati - hati ya jika ingin membeli tas lagi, tas besar tidak cocok buat kamu yang mempunyai tubuh pendek karena proporsi menggunakan tas besar membuat kesan penuh seolah - olah tubuh kamu termakan oleh tas itu sendiri, beda cerita kalo kamu memakai tas kecil, tubuhmu malah terlihat berisi dan seksi karena perbandingan antara tubuh dan tas seimbang.




tas-besar- tak - cocok - buat- kamu- wanita-bertubuh -pendek
Tas besar via pinterest.com




Bagaimana apakah kamu untuk mencobanya ? tampil modis dan menjadi pusat perhatian tidak hanya untuk wanita tinggi saja dengan tips diatas buktikan kalo kamu juga bisa tampil percaya diri, sekian dulu  tips berpakaian untuk wanita bertubuh pendek, sampai jumpa di tips - tips selanjutnya hhe.

Kalo kamu suka klik bagikan ya sob :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu punya postur tubuh pendek ? 9 tips ini bisa buat kamu tampil modis"

Posting Komentar